http://efriandikap09.student.ipb.ac.id ‘s Twitter Updates for 2012-10-02

  • Ternyata Sharma and elon bisa main piano.. 😀 #
  • mm dilema uanklo lgi di posisi itu.. @yoand_da Pdhal isi otak gue, pikiran2 gue, susah emang kalo ga d kasih, ntar dibilang pelit lah, in reply to yoand_da #
  • Curhat Wek :p @juliusGdimas kuliah online 3 pertemuan, bahasa inggris semua, pengen muntah, langsung mid tes, tapi lumayan lah hasilnya :) in reply to juliusGdimas #
  • Sabaarr mbak bro… 😀 RT : @dindakhairiah Gua yg trlalu bodoh, ikuti permainan busuk itu semu! in reply to dindakhairiah #
  • eh batik jurusan qt yg ungu itu bukangal ?? 😀 aneh jg yah hahahaha RT : @galuhaugustine hari ini pake batik ☺ in reply to galuhaugustine #
  • weww…. lain kali lbh hti hti mbak bro.. RT : @dindakhairiah Ndeh kini takicuah di nantarang….di nan kalam lah acookk… in reply to dindakhairiah #
  • Batik nya lgi di cuci min/.. :p @IndosatMania Sudah pakai batik semua hari ini? #batikday #ilovebatik in reply to IndosatMania #
  • ehh ada ana… 😀 apa kabar heey..?? sudah lama tidak brjumpa.. @ana_napitupulu @larcencielboy edun edun master in reply to ana_napitupulu #
  • Neon Trees – Everybody Talks #
  • 3 2 1 0 teeeeeettt.. tok tok tok… sudah sudah… mnding buka eclipse saja lgi.. ngoding agaain.. back to my bussiness.. #
  • ……djsbsjsnsnanka/%-%:%+2;%-#…. … … …. Kmbali braktifitas sperti biasa lg aja sprtinya kalau kyak gni…. Prcumaa… #
  • cc : @Ny_EP @TweetRAMALAN #Sagittarius adalah pribadi yg dikenal mudah cemburu tapi sebenarnya mereka sangat setia in reply to TweetRAMALAN #
  • Kembali keaktifitas semula lagi.. Puter music dulu.. MUSE – Can't Take My Eyes Off You #
  • http://t.co/xKrRx1X #
  • I have been trying to take the time and leave some of what I do.. but it was useless.. What should I do ??? tell to me about that, please.. #
  • lagi dan lagi… sudah lah.. mnding tak usah sama sekali lgi aah… #
  • kmpus kita di pakek syuting film mulu akhir akhir ini-.- RT @dianaliizaa Kuliah selesai lebih awal karena kelasnya mau di pake syuting -.-" in reply to dianaliizaa #

Powered by Twitter Tools

Share/Bookmark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *